Selasa, 19 Agustus 2014

Pimpinan AALC terpilih menjadi Wakil Ketua DPC HIPKI Nagan Raya

Suka Makmue, Hari ini seluruh pimpinan LKP yang ada di Nagan Raya berkumpul di Kantor dinas pendidikan kabupaten Nagan Raya untuk melakukan rapat pembentukan pengurus Dewan Pimpinan Cabang Himpunan Penyelenggara Pelatihan dan Kursus Indonesia (DPC HIPKI Nagan Raya).
Hal ini sebagaimana surat yang dikirimkan ke lembaga pendidikan kursus dan pelatihan Aneuk Atjeh Learning Center dengan nomor: 421.9/834/2014 yang ditujukan kepada Ketua LKP Aneuk Atjeh Learning Center.
Adapun hasil rapat tersebut menghasilkan beberapa kesepakatan diantaranya membentuk kepengurusan serta merencanakan acara pelantikan pengurus DPC HIPKI Nagan Raya oleh DPD HIPKI Aceh.
Diantara kepengurusan yang telah dibentuk, pimpinan AALC terpilih sebagai wakil ketua setelah ditunjuk langsung oleh ketua dan disetujui oleh anggota rapat yang hadir dalam rapat. Tentunya hal ini menjadi kabar gembira bagi lembaga pendidikan kursus dan pelatihan Aneuk Atjeh Learning Center mengingat lembaga ini masih baru terbentuk di kabupaten Nagan Raya. Semoga dengan terpilihnya bapak Jasma Arissal, S.Pd mampu memberikan semangat baru di LKP yang sedang melanjutkan kiprahnya kembali di kabupaten Nagan Raya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar